7 Strategi Internet Marketing Yang Sudah Terbukti Menaikkan OMSET

Perkembangan Internet semakin dahsyat dari tahun ke tahun dan strategi Internet Marketing juga makin bermunculan dan makin canggih untuk menghadapi kompetisi di dunia maya. Tapi dari semuanya ada strategi internet marketing yang selalu dipakai oleh pebisnis online setiap tahunnya.

Berikut ini adalah 7 strategi internet marketing yang sudah terbukti bisa menaikkan OMSET bisnis anda dan memperkuat strategi yang anda jalankan sekarang :

1. Memberikan Freebies yang berbeda.

Biasanya kita memberikan freebies berupa “Free Report” atau “Free Software” ke alamat email pengunjung situs kita, sekarang kita bisa memberikan alternative lain dengan memberikan barang-barang yang berbentuk fisik misalnya buku, majalah, audio cd, dvd ataupun gadget yang lagi ngetren, benda-benda fisik ini tentu harus dikirimkan ke alamat rumah mereka dan tidak lagi sekedar alamat email. Dengan sentuhan ini maka orang akan merasakan hubungan yang lebih dekat dengan anda.

2. Adakan Webinar.

Adakan webinar yang rutin untuk menarik pengunjung baru, berikan pengajaran gratis ataupun berbayar untuk lebih mendekatkan anda dengan calon pelanggan dan juga pelanggan anda.

3.  Jalin hubungan kerjasama dengan webmaster lain.

Para pebisnis online umumnya memliki safelist mereka sendiri-sendiri, safelist itu adalah daftar member atau pelanggan yang pernah membeli produk mereka, sekarang anda dapat menawarkan kerjasama atau joint venture dengan komisi yang lebih besar tentunya bila mereka membantu mempromosikan ke safelist yang mereka miliki.

4. Setup Affiliate Program Produk anda.

Sistem Affiliate Marketing sudah terbukti bisa meledakkan omset penjualan anda dengan merekrut Affiliate Marketer yang handal untuk menjadi tenaga pemasaran online anda.

5. Lebih aktif di social media.

Lebih aktiflah di social media network, baik itu Twitter, FB atau social media lainnya, buatlah undian-undian atau perlombaan menarik yang bisa memperluas jaringan anda melalui social media.

6. Bangun List Building untuk email marketing

Buat opt-in form di website anda untuk menjaring database pengunjung website anda. Cara ini tidak dianggap spam karena mereka memberikan nama dan email mereka dengan sukarela karena mereka mendapatkan freebie dari website kita.

Anda bisa mengirimkan tips, informasi berguna, promo dan penawaran lainnya secara rutin buat mereka melalui email, bisnis anda akan berkembang seiring dengan perkembangan database email anda.

7. Lebih sering update blog.
Lebih banyak konten berarti lebih banyak traffik, tingkatlah frekuensi anda menambah konten di blog anda dan biasakan para pengunjung anda melihat sesuatu yang baru setiap harinya supaya merekapun dapat terus ingat untuk mengunjungi blog ada secara regular.

7  teknik dan strategi internet marketing di atas sudah terbukti bertahan melalui semua teknik-teknik yang baru dan anda bisa menerapkannya segera di bisnis online anda sekarang juga dan saya percaya penjualan anda akan meningkat dan kesuksesan akan dapat anda raih.

Baca juga > Tips Memilih Konsultan SEO Yang Profesional

Ingin meningkatkan OMSET BISNIS Anda ?

Hubungi 021 5134 5889 untuk menghubungi Konsultan Internet Marketing TopRank !

Tags

top