Cara SEO – Cara Membuat Website Anda Bisa Stabil Di Halaman Pertama Google

Banyak pertanyaan tentang bagaimana membuat Website yang sudah menggunakan cara SEO bisa Stabil di halaman pertama google. Memang tidak sedikit dari website yang ketika web nya sudah berada di halaman pertama google ternyata hal itu hanya bersifat sementara dan akhirnya website tersebut terpental ke halaman yang sangat jauh sekali. Apakah Anda juga pernah mengalami hal itu?

Berikut ini saya akan memberikan informasi yang bisa anda pahami agar website anda bisa stabil berada di halaman pertama google.

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan diantaranya adalah Usia website. Website yang baru berumur jagung biasanya rentan terdepak, tapi ini biasanya hanya bersifat sementara saja. Ini biasanya sengaja dilakukan Google untuk mengetes website Anda.

Selain itu, Cara SEO off page yang Anda lakukan haruslah dilakukan senatural mungkin. Seperti misalnya ketika Anda menanam backlink, tanamlah secara pelan-pelan. Dalam artian jangan melakukan backlink dalam banyak jumlah sekaligus dalam satu waktu, apalagi web Anda baru lahir, tentu saja melihat hal ini Google curiga dan akan membuatnya marah yang menyebabkan web Anda di penalti di posisi yang jauh dari sebelumnya.

Bagaimana tidak, web yang baru berumur jagung sudah mempunyai backlink puluhan atau bahkan sudah mencapai ratusan, apalagi robot Google belum sampai mendatangi web Anda. Maka sudah pasti mereka curiga dan ganjaran penalti adalah hukumannya.

Begitu juga dalam memilih layanan web hosting, pilihlah layanan hosting yang mempunyai server stabil dan mempunyai uptime 99,9%. Hal ini agar tidak membuat kecewa search engine, dimana waktu spider Google datang web Anda tidak dalam keadaan downtime.

Begitu juga tentang penulisan konten, Konten dalam sebuah website sangat penting untuk menunjang SEO agar website bisa tetap stabil di halaman pertama google. Jadi buatlah Artikel Original karena Search Engine sangat tidak suka dengan namanya duplikat konten atau artikel hasil contekan atau copy paste dari blog atau website lain. Buatlah artikel dengan yang bermanfaat hasil buatan Anda sendiri. Apabila memaksa untuk mengambil materinya dari blog lain, Anda bisa mempelajari dulu artikel tersebut kemudian tuangkan dalam artikel lain dengan gaya bahasa Anda sendiri.

Semoga beberapa penjelasan di atas bermanfaat untuk anda pahami dan ikuti.

top