Jasa Facebook dan Instagram Ads

Solusi Terbaik Untuk Meningkatkan Omset Bisnis Dengan Metode Pemasaran Terbaik di Platform Sosial Media. Ciptakan Pangsa Pasar Lebih Luas dan Terarah

90 Juta User Facebook dan Instagram Indonesia Berpotensi Menjadi Target Pasar Anda

Seiring perkembangan teknologi, pengguna Facebook dan Instagram dalam beberapa tahun terakhir terus meningkat. Tak heran jika di Indonesia sendiri jumlah pengiklan digital naik hingga 3 kali lipat.

Berdasarkan sejumlah survei, pengguna kedua platform sosial media ini diprediksi akan terus meningkat cukup pesat dalam 5 – 10 tahun ke depan.

Melihat fenomena tersebut, seberapa siap Anda menghadapi ketatnya persaingan bisnis?

Jasa Facebook dan Instagram Ads Toprank Indonesia bisa menjadi alternatif untuk mengembangkan bisnis melalui iklan di dua platform sosial media populer tersebut.

Mengapa Harus Memasang Facebook Ads dan Instagram Ads?

  • Jumlah User Platform.
    Platform berbasis sosial media yang hingga saat ini memiliki user terbanyak adalah Facebook dan Instagram.
  • Retargeting Lebih Efektif.
    Dapat melakukan retargeting atau penargetan ulang pengunjung yang sebelumnya sempat berkunjung ke website dan toko online melalui iklan FB dan IG.
  • Membuat Pasar Sendiri.
    Karena platform Facebook dan Instagram memiliki nilai konsumsi yang cukup tinggi, Anda selaku pelaku bisnis bisa memanfaatkan hal tersebut dengan menciptakan pasar sendiri.
  • Mengikuti Perkembangan Teknologi.
    Perlu diketahui bahwa kedua platform ini, FB dan IG, merupakan media sosial favorit kaum milenial. Oleh sebab itu, baik Facebook Ads atau Instagram Ads bisa dimanfaatkan mengikuti perkembangan teknologi jangka panjang.
  • Membangun Bisnis Lebih Mudah.
    Dengan Facebook dan Instagram, Anda dapat membangun toko online sendiri jauh lebih mudah. Jumlah pengguna aktif yang sangat tinggi berpotensi mendatangkan banyak pelanggan baru.
  • Berpotensi Besar Closing Produk.
    Anda dapat mencari banyak respon terhadap produk sehingga kesepakatan closing produk bukan menjadi hal yang mustahil digapai.
  • Peluang Bisnis.
    Saking tingginya user Facebook dan Instagram, tentu mampu membuat segala jenis usaha atau bisnis di seluruh Indonesia berkembang.
  • Target dan Segmentasi Pasar Terarah.
    Iklan hanya ditayangkan kepada pengguna yang tertarik atau memiliki histori terkait produk yang Anda jual. Artinya, para pengunjung adalah orang-orang yang memiliki ketertarikan terhadap produk Anda sehingga target dan segmentasi pasar lebih jelas dan terarah.
  • Platform Bersifat Fleksibel.
    Perlu diketahui bahwa Facebook dan Instagram bersifat fleksibel terutama dalam membaca kebiasaan usernya. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk mempermudah penyesuaian data visitor.

Keuntungan Menggunakan Jasa Facebook dan Instagram Ads Toprank Indonesia ? 

  • Pakar Online Marketing Berpengalaman.
    Sumber daya yang baik menciptakan hasil yang baik pula. Kami memiliki tim online marketing yang sudah menggeluti bidangnya selama bertahun-tahun.
  • Terjangkau.
    Anda dapat menekan biaya pengeluaran marketing hingga puluhan juta rupiah namun target pasat tetap jelas.
  • Free Konsultasi.
    Kami tentu menyadari betapa pentingnya target market Anda. Oleh sebab itu, Kami menyediakan fitur konsultasi gratis untuk meninjau target market Anda.
  • Konten Iklan.
    Jika diperlukan, Kami dapat membantu menyiapkan konten atau gambar iklan yang cocok dan menarik sesuai bisnis Anda. Sebelum iklan ditayangkan, Kami akan meminta persetujuan dan konfirmasi terkait konten yang dibuat.
  • Maintenance Iklan.
    Kami selalu berkomitmen menjadikan kepuasan klien sebagai prioritas utama. Demi mendapatkan hasil optimal serta biaya lebih terorganisir, Kami akan melakukan maintenance iklan setiap hari.
  • Report Hasil Iklan.
    Dalam membangun kepercayaan, semua produk yang ada di TopRank Indonesia termasuk Jasa Facebook Ads dan Instagram Ads, Kami selalu kirimkan report atau laporan. Dengan transparansi yang sangat jelas, tentu tidak ada sedikitpun yang dapat kami rahasiakan dari Anda.
  • Gratis Revisi.
    Kami menyediakan pelayanan semaksimal mungkin, diantaranya adalah dengan memberikan revisi gratis. Revisi ini bisa Anda gunakan hingga 3 kali per iklan.
  • Garansi Uang Kembali.
    Sejauh ini, Kami selalu membuat performa iklan yang sangat baik dan memuaskan seluruh klien. Tetapi, jika hasil yang didapatkan melenceng jauh dari target Toprank Indonesia memberikan garansi berupa pengembalian uang hingga 100%. (Term and Condition Apply)

Siapa yang Perlu Menggunakan Jasa Facebook dan Instagram Ads?

  • Pemilik Bisnis.
    Dengan biaya atau cost marketing lebih rendah, tentu para pelaku bisnis memerlukan jasa iklan facebook atau jasa iklan instagram. Bukan hanya lebih hemat, penggunaan iklan ini juga terbukti mampu menjangkau target di seluruh pelosok Indonesia. Tentu usaha atau bisnis Anda bisa dikenal secara luas.
  • ECommerce Business
    Pelaku bisnis onlineshop atau akrab dengan sebutan olshop saat ini terdapat sangat banyak, jangan heran jika persaingannya sangat ketat.
    Dengan manual optimize, tentunya membuat olshop lain sedikit lebih unggul, apalagi budget yang mereka miliki sangat besar. Solusi terbaiknya adalah bekerjasama dengan penyedia Jasa Facebook Ads atau Jasa Instagram Ads profesional seperti Toprank Indonesia. Dengan sumber daya berkualitas, hasil pun dipastikan sesuai target meski kondisi budget Anda terbatas.
  • Usaha Kelas Menengah (UKM).
    Jika Anda merupakan salah satu pelaku usaha kelas menengah, sangat direkomendasikan untuk menggunakan jasa iklan Facebook. Pasalnya, baik Instagram ataupun FB, kedua situs sosial media tersebut merupakan platform terbaik untuk mengenalkan atau mempromosikan produk Anda.

Dengan optimasi iklan, apapun produk yang dijual baik berupa barang atau jasa, penyedia jasa iklan Instagram profesional pastinya mampu membuat omset penjualan meningkat.

Tips Beriklan di Platform Sosial Media

  • Membuat Gambar yang Menarik

Faktanya, menggunakan gambar yang menarik memang membuat calon konsumen atau pelanggan melakukan klik pada iklan. Maka dari itu, gunakan gambar yang memiliki warna berbeda dari warna facebook itu sendiri, misalnya merah, oranye, kuning, atau warna cerah lainnya.

Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan gambar beresolusi setidaknya 1200 x 628 piksel atau tidak terlalu kecil dari resolusi tersebut. Jika terdapat teks pada gambar, usahakan ukurannya tidak lebih besar dari 20%.

  • Headline yang Membuat Penasaran

Perlu diketahui bahwa headline yang menarik bukan berarti harus panjang, gunakanlah headline menarik dengan singkat dan jelas untuk menunjukkan apa tujuan dari pengiklanan Anda.

  • Pastikan Target Sesuai Dengan Produk yang Anda Jual

Anda dapat mengatur kualifikasi target pengguna platform Facebook dan Instagram yang berpotensi mendatangkan PROFIT. Pasalnya, pengaturan ini dibuat agar iklan hanya ditayangkan kepada user yang memiliki ketertarikan pada produk Anda. Oleh sebab itu, aturlah dengan baik kualifikasi target pasar Anda, mulai dari jenis kelamin, lokasi, umur, dan lain sebagainya.

  • Test Iklan

Test iklan ini maksudnya adalah melihat iklan mana yang lebih berpotensi mendapatkan keuntungan untuk bisnis Anda. Caranya sederhana, cukup buat iklan dalam jumlah banyak, perlu diingat bahwa iklan tersebut bukanlah campaign, melainkan ads unit dan ads sets. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui jenis iklan seperti apa yang memberikan hasil terbaik dalam pemasaran produk.

Jangkau Audiens Lebih Luas dan Terarah dengan Jasa Iklan Facebook dan Instagram Toprank Indonesia.

Konsultasikan Kebutuhan Digital Marketing Anda 

ORDER SEKARANG

 

 

 

 

 

top
WhatsApp chat