Jasa Iklan Google Ads Profesional

Jasa Google Ads adalah salah satu strategi marketing atau pemasaran yang wajib diperhitungkan. Tentunya, saat ini siapa yang tidak menggunakan mesin pencarian Google saat berselancar di internet?

Seluruh dunia menjadikan Google sebagai pilihan mesin telusur yang paling banyak digunakan, tak terkecuali Indonesia. Dengan jumlah user aktif yang sangat besar, tentu menjadi peluang emas untuk memperluas strategi internet marketing bisnis atau usaha Anda.

Mengapa Harus Toprank Indonesia?

Melihat kondisi sekarang, dimana sudah beredar banyak penyedia jasa Google Ads murah tentu membuat membuat Anda bingung menentukan agency mana yang terbaik untuk keperluan bisnis Anda. Akan tetapi, beberapa poin berikut mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan terbaik Anda memilih TopRank Indonesia me-manage Google Ads.

  1. Berpengalaman

Tim SEM (Search Engine Marketing) TopRank Indonesia  sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam membantu kegiatan digital marketing, mulai dari start up maupun perusahaan-perusahaan besar.

  1. Transparan

Transparansi tentu menjadi salah satu faktor yang membuat Anda lebih percaya terhadap suatu penyedia Jasa Google Ads. Kami selalu memberikan kinerja penuh dedikasi serta transparansi data yang jelas untuk menjaga kepercayaan seluruh klien Kami.

  1. Laporan dan Analisa Lengkap

Kami tentu akan memberikan laporan biaya iklan yang terukur, transparan, dan jujur. Laporan pun diambil langsung dari report Google Ads sehingga dana investasi Anda memiliki kejelasan.

  1. Sarana Canggih dan Up to Date

Kami selalu mengikuti tren dalam perkembangan Google Ads. Kami juga selalu memperhatikan informasi-informasi terbaru tentang update sistem kerja mesin pencari atau search engine dengan sarana yang lebih modern dan canggih.

  1. Orientasi Pada Target

Fokus utama Kami adalah kepuasan semua klien. Oleh sebab itu, tentukan terlebih dahulu apa target Anda? Pengenalan brand atau produk baru? Repeat Order? atau konversi? Kami akan memfokuskan diri dengan apa yang klien inginkan

Google Ads Itu Apa?

Google Ads merupakan salah satu program iklan online besutan produk Google berbasis PPC atau Pay per Click. Dengan menggunakan Google Ads, Anda dapat membuat iklan yang muncul pada halaman Search Engine Google dan di ribuan website yang berada dalam jaringan Google.

Google Ads sendiri dibekali dengan fitur-fitur menarik, dan yang paling penting adalah dapat disesuaikan dengan jenis bisnis apapun. Toprank Indonesia merupakan perusahaan partner Google Ads yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam me-manage kebutuhan beriklan client di Google guna lebih tepat sasaran.

 Keunggulan menggunakan Google Ads untuk bisnis Anda :

  1. Kendali Penuh

Salah satu keunggulan Google Ads yang tidak dimiliki program iklam lainnya adalah memberikan Anda kendali penuh terhadap pengaturan iklan yang dipasang. Sebut saja seperti waktu kemunculan serta isi dalam iklan itu sendiri. Dan perlu Anda ketahui, Anda hanya akan membayar jika ada seseorang mengklik iklan Anda.

Selain itu, Google Ads juga kini sudah sangat canggih, sehingga memungkinkan Anda dapat memaksimalkan iklan untuk performa terbaik serta sesuai bisnis Anda. Toprank Indonesia siap membantu Anda mewujudkan hal tersebut.

  1. Jangkauan lebih luas

Bukan lagi rahasia umum bahwa Google merupakan search engine dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia, termasuk di Indonesia. Situs Google sendiri menempati ranking pertama sebagai website paling banyak diakses di negara Indonesia. Dengan Iklan Google Ads, iklan brand atau produk Anda akan dilihat jutaan pasang mata di Indonesia dengan jangkauan yang jauh luas.

  1. Efektif

Seperti yang sudah diketahui bahwa Anda hanya harus membayar saat ada pengguna internet yang melakukan klik pada iklan Anda. Dengan kata lain, meski iklan tersebut tayang selama berbulan-bulan bukan menjadi masalah, pasalnya Google Ads menggunakan sistem PPC dimana waktu tayang tidak berpengaruh terhadap pengeluaran Anda.

  1. Relevan

Iklan Google Ads Anda hanya akan ditampilkan kepada pengguna internet yang sedang mencari produk terkait kata kunci yang Anda simpan pada pengaturan. Dengan kata lain, penggunaan Google Ads ini membuat iklan tampil hanya kepada orang-orang yang memiliki minat sama dengan apa yang Anda jual.

  1. Fleksibel

Selain efektif dan efisien, Anda juga dapat mengatur iklan Google Ads sesuka hati. Oleh karena itu, jam tayang iklan Anda akan sangat sesuai dengan strategi apa yang Anda buat sebelumnya. Hal ini jelas bertentangan dengan iklan media cetak yang penayangannya cenderung mesti mengikuti waktu terbitnya. 

Di Mana Iklan Anda Muncul?

Iklan Anda tentu akan muncul di halaman hasil pencarian mesin telusur  Google. Iklan Anda juga akan muncul di berbagai perangkat mulai dari komputer, laptop, tablet, smartphone, dan perangkat lainnya yang berhubungan dengan mesin telusur dari Google.

Jenis-Jenis Iklan Google Ads

Iklan Teks

Iklan teks merupakan jenis iklan yang biasanya muncul di hasil penelusuran Google. Iklan Google Ads ini juga memiliki tampilan berupa judul iklan yang merupakan sebuah tautan atau link. Link tersebut akan ditujukan ke halaman web. Teks iklan ini pun berupa satu sampai dua baris yang disertai tautan situs web berwarna hijau.

Iklan Gambar

Iklan jenis ini biasanya muncul di situs atau website yang merupakan bagian dari Google Display Network atau biasa dipanggil GDN. Iklan gambar umumnya menampilkan produk atau layanan secara lebih mengutamakan daya tarik visual.

Iklan Promosi Aplikasi

Iklan promosi aplikasi biasanya hanya muncul di situs-situs partner Google. Akan tetapi iklan ini hanya muncul jika situs terseubt dibuka dari perangkat browser mobile seperti UC Browser, Opera Mini, dan lain-lain. Iklan promosi aplikasi juga biasnaya menampilkan teks atau gambar untuk memperkenalkan aplikasi yang hendak dipromosikan. Selain itu, salah satu hal yang cukup mencolok pada iklan ini adalah ketika diklik, maka pengguna internet akan dibawa langsung ke Google Playstore untuk menyarankan mengunduh produk iklan tersebut.

Iklan Video

Iklan video umumnya muncul pada situs-situs partner Google seperti  di Youtube. Iklan video akan mengenalkan atau memamerkan iklan layanan dalam bentuk video.

Durasi iklan video ini cukup bervariasi, muali dari 8-15 detik (bisa dilewati), hingga 5-8 detik (tidak dapat dilewati). Bahkan, belakangan ini iklan video di Youtube sudah support untuk waktu tayang lebih dari 1 menit.

 

top
WhatsApp chat